“Hari Santri Nasional” Louncing Drumben dan Upacara Bersama, PAC GP Ansor Ujungpangkah siap Bertumbuh Berdaya Berkarya

author

GP Ansor Ujungpangkah

Share Post

Peringatan HSN (Hari Santri Nasional) PAC GP Ansor diwarnai dengan louncing drumband dengan personil anggota BANSER SATKORYON Ujugpangkah, (Jumat, 22/Okt/2021).



Acara yang diawali dengan upacara bersama di halaman Gedung TP. Ihyaul Ulum Cangaan dan dilanjut louncing drumben yang dikemas dengan kirab bersama masyarakat, juga turut mengundang pengurus MWC Ujungpangkah beserta dewan pembina PAC GP Ansor Ujungangkah, yang memberi kesan bahwa santri harus berdaya atau berkekuatan.

Sesuai dengan tema HSN “Santri Siaga Jiwa Raga, Bertumbuh Berdaya Berkarya”,  PAC GP Ansor Ujungangkah membuktikan santri memang harus bergerak.


“Pada moment Peringatan Hari Santri Nasional sekarang, bagaimana kita mengimplentasikan makna yang terkandung didalamnya (tema), ya tentunya pola pikir santri harus berkembang untuk mampu berperan sebagai perawat tradisi yang baik dan pemberi perubahan untuk meraih hasil yang bermanfaat.”




Menurut Ketua PAC GP Ansor Ujungpangkah, Sahabat Syamsudin, dengan pola pikir matang kita mampu menunjukan karya yang dihasilkan dari kebersamaan, contohnya grup drumband yang dimainkan anggota BANSER.